Saturday, June 27, 2015

Belajar membuat postingan

Postingan yang saya buat pertama kali oleh fajar santoso yang selanjutnya akan saya kembangkan sesuai dengan pengetahuan saya. saya adalah seorang pelajar yang duduk di kelas X1 tkj di salah satu smk di provinsi lampung tepatnya di SMKN 1 TULANG BAWANG TENGAH  saya membuat blog ini terinspirasi dengan sesepuh blogger yang sangat membatu banyak orang. jadi selanjutnya di sini saya akan memposting rutin berbagai pengetahuan saya, dan semoga bermanfaan bagi yang membaca
saya juga mengajak teman-teman sekalian untuk membuat blog seperti saya, dan jangan hanya membuka blog orang lain saja, kembangkan dan bagi pengetahuan yang teman-teman miliki, agar bisa di rasakan manfaatnya bagi orang banyak, semoga blog ini kedepan nya terus maju dan bisa berkembang amin.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan
Jika ada salah kata dalam pembuatan postingan tolong di maafkan !